love my story

ssuatu yang indah. tak slamay ia akn berkilauan dan sllu memberi arti dalam hdup gt,cnta bkan segala2nya dlm hidup gita, namun tak bisa di ungkiri tnpa cnta orang akn mrsa sepi.cnta tak mmepunyai ari khusus, di kamus mana pun, namun gta akn mrsa kn ap tu cnta ketika telah masuk sseorang dlam hidup gt dan ia begitu bearti.

Selasa, 03 April 2012


 A.PENGERTIAN PERIKLANAN.

Periklanan atau Promosi (Advertising) adalah suatu bentuk komunikasi yang ditujukan untuk mengajak orang yang melihat, membaca atau mendengarnya untuk melakukan sesuatu. Promosi biasanya mencakup nama prodak atau layanan dan bagaimana prodak dan layanan itu bisa bermanfaat bagi pembeli, untuk mengajak calon pembeli potensial untuk membeli atau mengkonsumsi prodak tertentu. Promosi atau pengiklanan modern berkembang bersamaan dengan berkembangnya produksi masal pada pertengahan abad ke 19 dan awal abad ke 20.


B.Bentuk Periklanan.

Bektu periklanan yang sering kita jumpai di Indonesia yaitu cetak dan non cetak / elektronik. Contoh iklan cetak yaitu spanduk, pamfletr, brosur, dan lain - lain.  Sedangkan contoh bentuk non cetak yaitu iklan dan sebagainya.

C. Contoh Periklanan 
Di Indonesia contohnya persaingan  iklan produk mie instan dapat dikatakan cukup ketat, hal ini dipengaruhi oleh strategi perusahaan yang mengeluarkan lebih dari satu versi untuk iklan produknya. Contohnya adalah Mie Sedaap yang mengeluarkan tiga varian iklan untuk mengiklankan produknya yaitu versi  “Nusantara atau Indonesia”, versi “Band Padi”, dan versi “BTL”. Indofood dengan Indomie mengeluarkan lima varian iklan untuk produknya, yaitu versi “Rp 900″, versi “Anak Band” dan versi “AFI”, versi “Ga Bikin Eneg”, dan versi “Adik-Kakak”.

0 komentar:

Posting Komentar